Honda Customer Care

Mengeluh adalah sifat yang sering manusia tampilkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai konsumen produk manusia juga ingin keluhannnya didengar oleh sang produsen.

Dalam usaha menampung keluhan konsumen itulah Honda meluncurkan hotline sebagai tempat mengeluh pelanggannya. Honda Customer Care. Begitulah namanya. Nomor yang disediakan oleh PT Astra Honda Motor tempat pelanggan bertanya, menyamaikan kritik dan saran serta mengeluh tentunya adalah sebagai berikut:

Call center : 500-989 *) (24 jam)
SMS center : 0811-9-500-989 **)
Email : customercare@astra-honda.com
Website : www.astra-honda.com


Nah itulah Honda Customer Care yang disediakan oleh salah satu pabrikan otomotif terbesardi Indonesia.
Silakan mengeluh sepuas-puasnya, katanya akan dilayani dengan baik dan sopan. Semoga begitu.

*) Tekan 500-989 (tanpa kode area) dari telepon rumah/CDMA (tarif lokal)
Tekan 021-500-989 dari GSM (tarif normal operator)
**) SMS tarif normal operator

0 comments:

Post a Comment