ABC Alkaline Bagi-Bagi Hadiah

ABC Alkaline Bagi-Bagi Hadiah

Periode Promo : 1 April s.d 31 Juli 2010

Masukan 1 hanger kosong alkaline tipe apa saja ke dalam amplop disertai photocopy identitas dirì (KTP, SIM, Kartu Pelajar) yang masih berlaku

Kirim ke ABC Alkaline PO BOX 12000 Jakarta (alamat harus sama tidak boleh disingkat) atau masukan ke dalam kotak2 yang tersedia di toko2, supermarket, minimarket, di kota anda paling lambat 31 Juli 2010

Mobil, Motor, Netbook, Blackberry, PlayStation, dan Uang Tunai jutaan rupiah menanti kita.

Syarat dan ketentuan :
> Satu pengirim dengan nama dan alamat sama hanya berhak mendapatkan 1 jenis hadiah.
> Undian pemenang di Jakarta 19 Agustus 2010 dan diumumkan di media cetak 30 Agustus 2010
> Tidak berlaku bagi karyawan, produsen dan distributor ABC serta biro iklan yang ditunjuk beserta keluarga.
> Pajak ditanggung penyelenggara, pemenang tidak dipungut biaya

Bagi 2010 pengìrim pertama gratis emergency hp charger

Izin DEPSOS No 184/PPSDS-SAP/II/2010

Layanan Bebas Pulsa : 080-0140-2833

Ayo kirim siapa tahu beruntung!

110 comments:

BlognyaDEPHIE said...

1 hanger kosong maksudnya gimana ya ? batu baterai yg uda kosong gt ??

Haryanto said...

Wah ikutan nih, siapa tahu dapat????????? he.........he..............

Awan said...

Koq wkt gw krim lwt pos,kt bapak pos'a hrz da "Jakarta mana'a?"..
Tp d almt'a kan cm PO Box 12000 Jakarta..
Bingung nih??

Rasyid said...

Hmm patut dicoba.... hadiahnya menarik...

Enseval said...

Hanger itu bungkus kosong kali yah ?

Dra.Elyanis,M.Kom said...

Coba - coba aja dulu , mudah - mudahan Allah  memberi rezeki mobil untuk kita, Amiin Ya Robbal Aalamiin.

Lenni Marlina Simarmata said...

pengen dijadiin modal usaha euh klo saya dapat HONDA JAZ...Aku pasti berhasil....

FAHRUL PALU said...

AMIN

FAHRUL PALU STIK IJ said...

HANGER ITU BUNGKUS KOSONG,ITU LOH KAYAK HANGER BAJU

Dra.Elyanis,M.Kom said...

Mudah - mudahan , kami dapat hadiah mobil, Amiin Ya Robbal Aalamin.

Anonymous said...

1 hanger dapat satu mobillll, 4 hanger dpt empat mobile kaleeee......KECAP NO.1

Yusuf Akhyar B said...

Alhamdulillah, saya sudah kirim Buanyak,, insya Alloh kenging Mobil.amin

haryo said...

siip..!!! po box abc alkaline jakarta 12000 tuh yg bener...

Anonymous said...

ada Info pemenangnya gak??

Anonymous said...

Muda2an dapat hadiah, amin3x

Agoestea said...

Ya barangkali saja kami diberikan rezeki dari Undian ini. amin.

Anonymous said...

Udah Ada Belum Pengumuman Pemenang nya?

wulan said...

moga aja yang kirimnya dikit,,biar aku kebagian hadiahnya,,hehehhe...amin

Anonymous said...

moga2 ak(amir fahat PWT) dapet mobiilnya...please...OK

yadi said...

Harus benar2 diundi yaa....? jangan ada Kongkalingkong.Biar ADIL,JUJUR,TEGAS.gtu?

janrevel said...

sianggggggggg..... Alkaline baterenya jago punya...awet hebring....aku berharap semoga aku kejatuhan rezeki dari sayambara alkaline...bravo Alkaline...!!!

Anonymous said...

Di Media Cetak apa pengumuman pemenang nya akan diksh tau?

Anonymous said...

di suara pembaharuan

Anonymous said...

Kalo pengen dpt rejeki...byk-byk sodakoh ke anak yatim dan zakir miskin...siapa tahu dpt hadiah yg diinginkan..amiennnnnnn...insyAllah

Anonymous said...

sesuk lho pengumumanne, ayo nglarisi suara pembaruan....

Ugo said...

amin

Anonymous said...

Siapa yg punya daftar pemenangnya yah??

Anonymous said...

Tolong,Ksh tau Daftar Pemenangnya dong? Thanks Be4

Anonymous said...

suara pembaruan di bdg ga ada uy susah dicari..terbit ga sih?

Anonymous said...

ya ampun,,aku liat iklannya di kompas,,eeehh hari ini liat kompas malah ga ada pengumumannya,,ah tenyata salah beli koran,,hehehehe
tolong kasih tau donnkk DAFTAR PEMENANGNYA,
SUSAH EUY NYARI SUARA PEMBARUAN MAH..

Anonymous said...

suara pembaharuan sore mas,mba terbitnya.........

Anonymous said...

di postingin juga ya daftar pemenangnya...

Anonymous said...

oh pantes w cari di kompas kaga muncul..ckcc thanks brur

Anonymous said...

buka aja http://epaper.suara pembaruan.com,lalu liat ada nama anda apa tidak?,di halaman 2

aan said...

hiks........ sedih, namaku nggak ada nih

Anonymous said...

gan, kok ga bisa jelas ya tulisan pengumuman di http://epaper.suara pembaruan.com

Anonymous said...

Pantesan Di KOMPAS tdk ada.Ternyata Di Suara Pembaruan.tp Pas sy liat di http://epaper.suara pembaruan.com,kok ga jelas.Bs tlg bantu dipostingin.thanks

Wahyu said...

Yg di http://epaper.suara pembaruan.com kurang jelas gambarnya, mata ane ampe perih melototin list nama2.

Ada yg bisa bantu gedein ga? Ato list nama2nya yg lebih jelas

Anonymous said...

kok ga da ya di http://epaper.suara pembaruan.com, gmn caranya liat pemenangnya?? please..

Anonymous said...

sama aku juga ga bisa tolong dbantu ya

Unknown said...

Ada yang punya Daftar Pemenangnya gak?

Anonymous said...

iya nih, aku jg minta dong daftar list pemenangnya, soalnya di mksr juga sulit mendapatkan Suara Pembaharuan (nggak dijual eceran sih).....

Anonymous said...

Syukur Alhamdulillah dapat netbook nama saya ada di daftar http://epaper.suarapembaruan.com/#

Anonymous said...

aku dah buka tp tulisannya kecil, bisa email ke pur_gifty@yahoo.co.id mksh

Anonymous said...

mana nih ya hasilnya..
kok ane liatin Kompas dr kmrn ga da hasil pengumuman nya..:<

pa ABC nya lupa klo dia ngadain undian :P

Anonymous said...

Emang kecil-kecil, aku sendiri cari2 suara pembaharuan ampe keliling gak ada yg jual apa gara2 kota kecil yah..jg gak dpt...he he he...ya biarpun tulisannya kecil..yg penting sudah ada namaku:)

Unknown said...

mana pengumumannya? di Kompas ga ada???? kalo iklannya di Kompas... mustinya pengumumannya di kompas juga dong.....

wah kalo nyari suara pembaruan yang kemarin dimana neh????

Anonymous said...

wah... gimana neh nyari suara pembaruan

Anonymous said...

Bagi Penyelenggara Undian ABC ALKALINE,Mohon di Muat Di Internet Daftar Pemenang Undian ABC ALKALINE.Karena Untuk Mempermudah Pemenang Mengetahui Siapa Aja Yang Menang.Disebabkan Cari Suara Pembaruan Susah & Liat Di http://epaper.suarapembaruan.com Kurang jelas gambarnya/tulisannya.Terima Kasih Atas Perhatiannya

TOKO G said...

ABC Alkaline ga punya web nya buat nampilin nama pemenang yaa..?

Anonymous said...

Pengumuman undian alkaline tgl. 30 Agustus 2010 di media cetak mana?

Anonymous said...

ko tgl 30 agustus di media cetak ga da pengumuman pemenangnya?

Anonymous said...

Alhamdulillah,gue dpt ipod nano,
tp hdiahny dkirim nympe alamat g ya?

Anonymous said...

Nama-nama pemenangnya diberitahukan lewat internet dong. Hadiahnya dikirim kapan yah?

Anonymous said...

silahkan untuk rekan2 yang merasa dapat hadiah untuk telp ke 021 71791109 atau 021 71790989. GLOBE PROMOTION, YANG URUS MASALAH HADIAHNYA ADALAH MEREKA. SURAT PEMBERITAHUAN SUDAH DIKIRIM KE ALAMAT PEMENANG DAN SEHARUSNYA HINGGA HARI INI SURAT2 TERSEBUT SUDAH SAMPAI DI ALAMAT2 PEMENANG. TERIMA KASIH. SEMOGA MEMBANTU.

Anonymous said...

Yang jadi pertanyaan sekarang...... "Katanya ada 10000 charger hp untuk pengirim pertama" nah ini yang sampai sekarang tidak jelas.

Anonymous said...

di http://epaper.suara pembaruan.com di halaman bp ya? tlg donk dibantu.... thx bgt..

Anonymous said...

Alhamdulillah, kami dapat ipod nano, semoga baterey alkalinnya semakin jaya.Amiin

Anonymous said...

alhamdulillah,,saya dapat netbook.dan sgt saya perlukan untuk skripsi saya...

Anonymous said...

dimana lihat pengumuman nya?,, kok gk ada di http://epaper.suarapembaruan.com/ ? penasaran nih.. mksi bgt yg ksi tau...

Anonymous said...

tolong pengumuman pemenang abc alkaline dikirim ke email saya..krna di suara pembaruan lwat internet gak jelas..
email saya swara_99@yahoo.co.id
terima kasih

Anonymous said...

saya sudah lihat pengumumannya di koran tapi ...tolong yah yang 2010 pengirim pertama yang dapat emergency HP Charger,tuh hadiahnya dikirim or dikirimin surat trus ambil dikantor??sebaiknya nama pemenangnya tuh ditampilin sebab takutnya kalau dikirimin bisa nyasar hadiahnya,,,,

Anonymous said...

Buat web aja sehingga yang kalau suratnya atau hadiahnya nyasar...jadi tahu dia menang atau gak!!! jadi dimuat tuh nama semua pemenangnya sampai hadiah hiburan pengirim pertama juga ditampilin,dengan begitu menghindari penipuan loh,,,sebab yang kirim undian alkaline jadi tahu dia menang atau tidak.Semoga saranku bermanfaat

Anonymous said...

Betul...betul...betul,,, hadiah pengirim pertama juga di cantumkan nama - nama pemenangnya, soalnya saya pernah karena alamat rumah saya hampir mirip hanya beda Rt eh nyasar UNTUNGNYA hanya hadiah hiburan tapi khan keenakan yang dapat hadiah nyasar tapi gak kirim,untung waktu itu saya tahu saya menang dan orangnya tuh udah pake lagi hadiahnya SEBEL.....jadi teliti yah saat mengkirim surat atau hadiah jangan nyasar. semoga kalau nama saya dapat hadiah sebagai pengirim pertama dari alkaline tidak nyasar,amin!!!kutunggu hadiahnya dirumahku

Anonymous said...

bener nih... aku juga ngak dapat suara pembaruan di padang... tolong di kirim ke email dong penyelenggara hendri_coolboy@yahoo.com.... biara rasa penasarannya terobati... tq ya....

Anonymous said...

e papernya bener2 ngak kebaca.... plis pihak penyelenggara, kirim ke email aku ya... aku pelanggan setia alkaline lho... jgn buat kecewa dong.... tolong kirim ke hendri_coolboy@yahoo.com

Anonymous said...

kok g ada dikoran2korab lagi lemaren tgl 20 Agustus, say dah liha thampir disemua koran nasional... dan saya juga udah ngirim....

Anonymous said...

iya tlg dong info pemenangny ke; ywbowo@gmail.com

Anonymous said...

tolong infoin jg ke aku list pemenangnya ke ali_alifin@yahoo.com

Anonymous said...

info pemenangnya d internet ada gak, kl boleh kirim alamat webnya ke afri_yudha@yahoo.co.id please.....

Anonymous said...

temen2 tolong kirimin list pemenangnya ko monyong_aja@yahoo.com dong!!thnks ya!!

Unknown said...

yang menang pasti dikirim surat pemberitahuan kah?

leh.cahpugut said...

kok gue blm dpt suratnya yak,,,,,
:(

Anonymous said...

mau juga dong pengumumannya. siapapun tolong kirim ke teddy.pramana@gmail.com

Anonymous said...

Saya dapat ipod nano, tapi hingga hari ini tidak ada surat pemberitahuannya. Bagaimana Globe Promotion?

Anonymous said...

SEBENARNYA PENGUMUHAN HASIL UNDIAN ABC ALKALINE ADA APA TIDAK ? KOK SULIT CARINYA DIMANA ?

Anonymous said...

Tolong minta list pemenangnya, Kirim k stendy_kudus@yahoo.co.id ya. Suara pembaharuan tidak jelas tulisannya. Thx..

Anonymous said...

da yang tw pengumuman daftar pemenangnya ga? tolong, kirim ke rafa.hanan@gmail.com

Anonymous said...

arrrrrrrrrrrrggggh...
bt ne ga bisa liat pengumumana..
kan bikin penasaran..? huhf...

Anonymous said...

mau juga dong pengumumannya. siapapun tolong kirim ke:> harumzaskhia@yahoo.co.id

Anonymous said...

mau juga donk pengumumannya, aku udah terlambat mau beli korannya udah tidak ada. tolong email ya: ady_m@ymail.com

Anonymous said...

mau jg donk pengumumannya.tolong email di :
prastiyol@yahoo.com

Cah Bagus said...

Mendingan pengumumannya di posting di blog ini, biar tahu semua.
Aq tunggu yach......siapa tahu ada rejeki.

Anonymous said...

Sy Setuju Dengan Saran Cah Bagus u menampilkan Daftar Pemenang di blog ini.Jd Buat Pihak Penyelenggara Tolong diRespon Saran Ini.Thanks

van_dprast said...

Buat yang menang saya baru dapet info dari Globe Promotion selaku penanggung jawab hadiah kalo nama bro and sis ada dalam daftar pemenang, maka silahkan langsung datang ke kantornya di jl. Bangka Raya No 5 B jakarta selatan. Tempatnya deket jalan Tendean telp. 021-71790989/021-71791109
Semoga membantu....

Redlof said...

gua lihat di SUARA PEMBARUAN VIA ONLINE (bisa disave) tetapi agak buram meskipun di perbesar. Gua udah telepon ke penyelenggaranya tetapi di alihkan ke grup promotion kalau tidak salah,kata mereka wkt saya telpon langsung (sekitar tgl 1-3 september 2010) katanya sudah di kirim via surat 1mgg sebelum pengumuman. Yg bener aja,gua blm nrima suratnya sampai skrg,apa harus di komplain lewat surat pembaca baru di perhatikan?

Anonymous said...

Sampai saat ini saya blm dapat suratnya tuh, gimana yah?

Anonymous said...

mau juga donk pengumumannya..kirim ke kitiew_27@yahoo.com

thx sbelumnya

Anonymous said...

Syukur Alhamdullilah dapat THR dari Globe Promotion Serviceuang sebesar Rp 100.000 dari mengirim dua amplop bungkus ABC Alkaline. (Kode pemenang X-00000842)

Anonymous said...

Mbak2,,mas2..tolong dong yang punya daftarnya,,kirimi k email ab.lani@hotmail.com,.,
terima kasih sblmnya..

Anonymous said...

bisa dikirim daftar pemenangnya di eva_felania@yahoo.co.id

Anonymous said...

tolong donk,list pemenang abc alkaline dikirim juga k uziduzenk192@yahoo.co.id

thx...

Anonymous said...

Aduuuuhhhh aku telat liat pengumuman, ak cari2 di suara pembaharuan online susah bgt..
tolong di kirim list pengumuman ke email ku di reni.hastuti@gmail.com, please penasaran ni.. Trims

Anonymous said...

waduh,harus dateng ke kantornya???/
wah.repot juga tuh......

Unknown said...

ikutan dong tolong email pemenang ke nurhadi@adyawinsa.com,tk.

Unknown said...

ada nama darwiti atau nurhadi broto mulyono ngak ya ? penasaran nih, kalau ada mohon info ke alamat email diatas,tk.

Anonymous said...

suara pembaruan sudah lewat tanggal ga bisa di cari. susah.... mohon pihak penyelenggara muatin nama pemenang undian di internet

Anonymous said...

yah, gimana nih ? saya cari" di kompas dr tanggal 30 gakda, eh ternyata di surat pembaharuan. hopeless deh ! tolong dong siapapun kirimin list pemenangya ke bp.energetic@yahoo.com

mohon banget ya, saya telat nih :'(

Anonymous said...

gak tau tanggal pengumuman pemenang..tolong donk Alkalinediinfokan di www. suara pembaruan

Anonymous said...

please sent nama nama pemenangnya ke email aku amychanmey@yahoo.co.id terimakasih

Anonymous said...

huam liat di websitenya matanya sampai sakit kecil kecil banget

Anonymous said...

Emang susah sih kalo dpt pengumumannya, aku dpt suratnya aja tgl 8 Sept .... jelas aja lambat soalnya prangkonya cuma 1500

Anonymous said...

alhamdulillah....surat pemberithuan udh aku terima...aku dpt 500rb, akan ditransfer ke rek bank, klo nggak punya rek bank, globe akan mengirim via weselpos..

yenny_medan said...

katanya klau gk ada terima surat pemberitahuan bisa fax alamat lengkap dan ktpnya!
no faxnya berapa ya????

Anonymous said...

ada yg punya daftar pemenangnya nggak?

3sno said...

Sampai sekarang aq blom dapet surat, berarti rejeki dah lewat dunk..........
Nasib...nasib......gak usah disesali. Masih banyak promo koq dari Produk OT.

Rakhmat said...

Check daftar pemenang di http://www.abc-battery.com/images/pemenang-undian.jgp
Semoga bisa membantu.

Haris said...

Alhamdulillah gw dpt ninetendo WII tang Q ABC Alkalin.

Anonymous said...

tolong donk mas2 yang udah dapet, kirim pengumumannya ke my_soulsatelite@yahoo.com, thx a lot b4

fahrul said...

alhamdulillah ana juga dpt

Post a Comment